Hubungi Kami


Rabu, 20 Maret 2024

PROMO PRODUK BULAN RAMADHAN 2024

 


SPESIAL PROMO RAMADHAN 2024 

 PRODUK Khas Kumbang Malam...


Spesial Bulan Ramadhan PROMO AMBYAR Produk Hikmah Padepokan Kumbang Malam. Membantu anda menyelesaikan Problem Hidup dengan Produk-produk Papan Atas Kumbang Malam, yang sudah diijasahkan langsung Oleh Guru Besar PKM. Sangat cocok bagi anda yang ingin terbebas dari Problem Kehidupan. Produk-produk ini solusi Cepat dan Tepat Untuk Anda...!! Ingat! Semua masalah pasti ada jalan keluarnya, seimbangkan antara Doa dan Ikhtiar yang maksimal maka anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.

 



DAFTAR PRODUK PROMO RAMADHAN 2024:

 


KAPSUL XCHI PLUS

Cuma Rp. 850.000

APA ITU KAPSUL XCHI PLUS?

Kapsul Xchi Plus Merupakan sebutir kapsul yang dibikin oleh Pakar Chikung (Mbah No) yang sangat bermanfaat untuk merangsang sistem elektromagnetisme dalam tubuh yang sangat berguna untuk melancarkan jalannya CHI di dalam tubuh sehingga tercapai keseimbangan YIN & YANG. CHI adalah energi vital yang memiliki suatu kekuatan yang sangat luar biasa yang masih tersembunyi dalam tubuh manusia. Apabila kekuatan tersebut di selaraskan akan muncul suatu kekuatan yang sangat LUAR BIASA yang bisa dimanfaatkan untuk beragam keperluan salah satunya: MENARIK REJEKI (Apapun usaha yang anda lakukan rejeki akan datang tak terduga dari berbagai penjuru), PENYEMBUHAN (Apapun penyakit anda tuntas TANPA OBAT TANPA OPERASI / beragam penyakit medis maupun non medis dengan sangat cepat dan praktis dalam hitungan hari), TOLAK BALA / ANTI KEJAHATAN (Anda secara otomatis akan di JAGA dari beragam kejahatan baik secara fisik atau gaib), mempelancar bisnis / meningkatkan karir / jabatan / menarik simpati dan selalu membuat lawan jenis ingin selalu bertemu), tanpa harus melakukan ritual yang memberatkan dan tanpa MANTRA. KAPSUL XCHI PLUS bersifat selamanya / permanen / tidak perlu perawatan / hasil nyata / tidak bertentangan dengan agama (HALAL) / tanpa efek samping / AMAN.


 

 

 


MINYAK BURUNG CINTA KASIH

Cuma Rp. 799.000

Apa itu Minyak Burung Cinta Kasih?

Minyak bertuah ini inti sari dari segala minyak pengasihan / pelet  yang di buat khusus dari sari Minyak Burung Cinta Kasih (suatu burung langka yang di datangkan langsung dari pedalaman pulau Sumatra & Kalimantan) oleh guru besar PARTISAN KUMBANG MALAM.. Khusus untuk suami / istri / pacar anda agar tidak bisa selingkuh & terkunci selamanya sesuai keinginan anda bisa di miliki oleh semua pemeluk agama dan sangat cocok bagi TKW & pebisnis......

 




 

MINYAK JARAN GOYANG

Cuma Rp. 2.555.000

Apa itu Minyak Jaran Goyang??

Minyak Jaran Goyang merupakan Minyak spesial dan dibuat khusus oleh GURU BESAR PADEPOKAN KUMBANG MALAM agar orang takluk / nurut pada anda tanpa susuk tanpa klenik dan bisa dimiliki oleh semua pemeluk agama. Sangat cocok untuk TKW / Kepala Daerah / Dll. Cukup sekali pakai dalam waktu sekejap BOS / ATASAN / MAJIKAN / KEKASIH ANDA AKAN TAKLUK menuruti semua keinginan anda. DI JAMIN siapapun yang terkena pengaruh minyak ini akan tergila-gila pada anda.

 




 

MINYAK JALBU REJEKI

Cuma Rp. 550.000

Apa itu Minyak Jalbu Rejeki?

Rezeki datang dari berbagai penjuru apapun usaha anda akan berubah dalam hitungan hari tidak perlu penglarisan tanpa ritual tanpa jimat...dengan minyak ini keberuntungan akan selalu berpihak kepada anda walaupun usaha yang anda kembangkan berada di ambang kehancuran tetap akan berubah dalam hitungan hari.....DI JAMIN aman tanpa ada efek samping & tanpa tumbal, serta bisa di miliki oleh semua pemeluk agama..

 





MINYAK JAGAD PAMUNGKAS

Cuma Rp. 855.000

(Solusi bisnis / usaha / kerejekian / karier / jabatan / kesehatan / kecantikan / Jodoh / Rumah tangga / Utang, Dll....)

Cukup sekali memakaian minyak ini, anda akan langsung merasakan manfaatnya: Rejeki, Apapaun usaha yang anda lakukan rejeki akan selalu datang tak terduga dari berbagai penjuru. Penyembuhan, Apapun penyakit anda tuntas tanpa obat tanpa operasi, penyakit medis non medis. Tolak Bala / Anti Kejahatan, Anda secara otomatis akan dijaga dari beragam kejahatan baik secara fisik atau gaib. Pengaruhi Pikiran Jarak Jauh / Dekat. Membangkitkan kekuatan bawah sadar, dll.



 

 

MINYAK RUWAT SENGKOLO

Cuma Rp. 650.000

Berfungsi meruwat problem hidup (Nasib selalu sial + Rejeki Seret + Usaha Macet + Banyak Masalah / stres + Susah Jodoh, dll). Problem Penyakit (Tubuh Lemah + Lemas + Cepat Lelah + Mudah Sakit + Luka / Sakit tak kunjung sembuh + Gangguan Jin / Santet, Sihir, dll). Problem Tempat Usaha / Rumah (Tampak Gelap + Selalu mimpi buruk + Selalu Bertengkar, dll). Dengan Minyak ini hidup anda akan berubah dalam hitungan hari.

 

 




DOMPET JALBU REJEKI

Cuma Rp. 550.000

Dompet yang telah di isi ASMA "Khodam Pinang Kinasih" yang sangat bermanfaat dan terbukti keampuhannya untuk membantu segala keperluan usaha anda (Usaha macet / bangkrut)  karena kekuatan GHAIB yang terkandung di dalamnya berkhasiat nyata untuk menarik dan mendatangkan rejeki halal, mengalir tiada henti dari berbagai penjuru arah, membawa kesukesan dan keberuntungan dalam segala hal. Penglarisan dagang, bisnis, karir, serta menaikkan derajat kehidupan. Sangat cepat menarik dan menjerat relasi / konsumen sehingga dagangan semakin laris, usaha tambah maju, bisnis jadi lancar.  Dompet Jalbu Rejeki ini AMAN / TANPA EFEK SAMPING / TANPA MANTRA


 


 

TASBIH MUSTIKA KOBRA

Cuma Rp. 669.000

Cukup memiliki / memakai tasbih ini seketika anda bisa mengakses / memiliki ilmu metafisik tanpa harus berguru / bertapa / sehat tanpa obat / sukses tanpa tumbal / kaya tanpa pesugihan. Cukup dipakai sudah menjadikan anda memiliki daya energi metafisik yang terkonsentrasi kekuatan gaib dan medan magnet alami yang selalu memancarkan AURA KESUKSESAN. Selain itu tasbih ini juga diberi kekuatan ASMA guna mengetahui Rahasia Ilmu Metafisik serta memiliki kekuatan yang bisa membuat siapapun tunduk / patuh oleh daya gendam pikat tasbih ini. Kekuatan tasbih ini bersifat aktif, bermanfaat selamanya, tidak perlu perawatan khusus, hasil nyata, tidak bertentangan dengan agama, tanpa efek samping, tidak mengganggu proses akhir kehidupan serta bisa digunakan untuk urusan Pacar / Jodoh / Bisnis / Rumah tangga / Karir, dll.

 

 

JIKA ANDA MINAT? Segera Hubungi Admin / Konsultasi GRATIS... Stok terbatas!

Segera Hubungi HP/WA: 0813 3265 3544 - 0822 4455 6711 FREE KONSULTASI

DATANG LANGSUNG:

TARAMAN - SIDOHARJO - SRAGEN

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only